Minggu, 01 Juli 2018

3 Cara Teratas untuk Mendapatkan Bayaran untuk Memutar Video Game

Ini bukan lelucon, itu benar-benar mungkin untuk menghasilkan uang bermain video game, tetapi di mana untuk memulai. Berikut adalah tiga cara teratas yang dapat Anda gunakan untuk menghasilkan uang, dan dibayar untuk bermain gim video.

1 Masuk turnamen game on-line

Ada banyak turnamen on-line, cara kerja kebanyakan cukup sederhana. Anda menantang gamer lain dan jika berhasil, Anda dapat memenangkan hadiah besar. Beberapa turnamen profesional membayar hadiah yang sangat besar. Ini bisa sebesar lima atau enam pembayaran angka!

2 Dapatkan pekerjaan menguji video game

Sedikit lebih sulit untuk mencapai yang satu ini, dan itu harus dikatakan untuk mendapatkan pekerjaan pengujian langsung sangat sulit, karena ada membagikan kompetisi untuk setiap lowongan yang diiklankan. Saran terbaik yang bisa saya berikan jika Anda mencari pekerjaan penuh waktu sebagai penguji permainan, adalah mulai dari bawah. Mengapa tidak mengajukan permohonan untuk entri tingkat entri dengan perusahaan video game, begitu perusahaan Anda sering lebih mudah untuk bekerja sesuai dengan pekerjaan impian Anda dari penguji video game.

3 Tulis Ulasan Game Anda Sendiri

Sementara Anda menghabiskan semua waktu Anda bermain game, mengapa tidak menulis tentang mereka? Lebih mudah untuk menulis tentang hal-hal yang Anda minati, dan ulasan video game yang ditulis dengan baik dapat diubah menjadi sumber penghasilan. Mulai blog gratis dan tulis ulasan untuk itu. Jika Anda mengembangkan pembaca, menulis ulasan yang layak, dan melengkapi blog Anda dengan berita dan kiat permainan video, Anda dapat menempatkan iklan dari Google atau persimpangan komisi dan menghasilkan uang dari usaha Anda.

Dari sini, ini adalah langkah mudah untuk menjadi penulis freelance. Menulis artikel untuk situs web tentang game komputer, dan bahkan majalah offline, adalah cara yang bagus untuk mendapatkan bayaran untuk bermain gim video.

Kunci untuk sebagian besar metode untuk mendapatkan bayaran untuk bermain gim adalah, Praktik, Praktik, Praktik. Semakin Anda mengembangkan keterampilan bermain game, semakin besar peluang untuk mendapatkan pekerjaan impian itu, dibayar untuk bermain video game.

Seperti yang Anda lihat ada banyak cara Anda dapat menghasilkan uang, dan dibayar untuk bermain video game. Jika Anda menginginkan lebih banyak informasi gratis, di mana Anda dapat menemukan pekerjaan pengujian game, dan cara lain yang dapat Anda peroleh dari keterampilan permainan komputer Anda. Mengapa tidak mendaftar untuk newsletter gratis saya di  http://173.82.240.67/, Anda juga dapat menemukan lebih banyak tips untuk mendapatkan bayaran memainkan game komputer favorit Anda dari www.squidoo. com/paid_to_play_video_games .
Selamat bermain game.

1 komentar:

  1. Hadir Situs Website Judi Kartu online Terbaik & Terpercaya

    Cs Yang Siap Melayani Anda 24jam/7/365

    Dengan Deposit Super Rendah
    Hanya 10.000 Saja loh...

    Mainkan 8 Game Hanya Dengan 1 Akun :
    -POKER
    -DOMINO99
    -BANDARQ
    -BANDAR66
    -BANDAR POKER
    -CAPSA
    -ADUQ
    -SAKONG

    RASAKAN SERUNYA BERSAMA
    gudang situs online

    Buruan Daftarkan Akun Anda Dan Bermain
    Situs Terbaik & Terpercaya
    gudang situs online
    GlobalQQ
    gudang situs online
    gudang situs online
    nikmatqq
    ladangqq
    qiuqiu99
    asiaqq
    cebanqq
    hebatqq

    BONUS TURNOVER 0.5%
    BONUS REFERRAL 20%

    SUPPORT BANK:
    BCA,MANDIRI,BNI,BRI,DANAMON,CIMB,PERMATA,PANIN,OCBC

    BalasHapus